Hanya Mi

Orang yang bikin mi aja sampe lembek saking lamanya ngerebus itu emang orang yang jarang ndapur ya.., kelihatan ga pernah bikin mi. Dia pikir kalo lama ngerebus terus pengawetnya ilang? Ya enggak lah -,-“. Malah rasanya ANEH. Tapi karena aku udah laper banget dan gak mungkin ngamuk cuma gara-gara mi yang lembek, kan gak lucu! Yang ada malah saya yang dimarahin. Padahal yang bikin mi bukan saya. Ya sadahlah. Pokoknya setiap orang yang bikin mi pasti merasa mi dia paling enak. Okeee.. silakan. Tapi lain kali, mending saya bikin mki sendiri. Lebih “pas” dan lebih gurih. Bahkan hanya gara-gara mi saja bisa membuat saya hilang mood. Duh betapa tidak dewasanya saya ya. Tapi kalo tidak begitu, kapan saya akan jujur tentang apa yang saya rasakan?

Oh mungkin memang saya yang kurang komunikasi saja. Lebih-lebih saya “takut” menyinggung perasaaan orang lain apabila saya komentar atau tidak suka. Jadi, lebih baik biar saya saja yang menyimpan perasaan ini.

Iya satu lagi, saat kamu masak mi saja tidak becus, yang akan komentar nanti teman-teman KKNmu. Biar mereka saja yang berkomentar. Kalo sama mereka kan dia tidak tersinggung. Teman-temannya akan lebih “sopan” berkomentar dan sabar mengajari. Daripada saya yang payah ini.


Ini curhat saya. Mungkin kamu juga pernah merasakan? 

Komentar