Sahabat

Bingung mau ngapai gak puasa gini padahal yang lain puasa. Mau ngebolang kok yaa males, keluar duit meski sekedar duit parkir aja.

Aku udah pernah cerita ini belum yak? Apa sih arti sahabat buat kalian?? Dulu sewaktu SD aku juga teman yang aku anggap sahabat tapi sampe sekarang udah gak pernah hubungan lagi. Jadi itu udah bukan sahabat? Mereka mantan sahabat gitu? I don't know. Waktu SMP juga. kelas 1 awalnya punya teman deket, kemana-mana bareng, main bareng sampe akhirnya ada masalah trus bubar deh. Pas kelas 3, kok yaa baru kelas 3 aku ketemu mereka. Padahal kita udah satu sekolah 3 tahun lho. Dan kamu tau, kita awet sampe sekarang!!!!! bertahan.

ini foto kita di taman pintar tahun lalu :')

Seneng yaa bisa punya sahabat yang bisa awet ampe bertahun tahun. :"). Buat orang kaya aku yang gak mudah percaya dan terbuka ma orang, punya teman yang bisa awet banget itu gak mudah. Jadi aku harus sangat bersyukur masih ada orang yang mau jadi sahabat orang kaya aku ini. serba kekurangan, banyak kejelekan. Apalagi sahabat ini udah dari kita SMP. Bahkan ibuk kadang gak percaya kalo aku masi berhubungan dekat ma mereka. Apalagi mereka dulu bukan satu kelas ma aku. Hahahaa aneh yaa? Kok bisa? Itulah. Gak tau juga. Amel kelas B, Dyah kelas C aku kelas E. :). 


Aku sama Amel di kawasan titik Nol :D


iya gaya apa yaa?


gaya alay di depan galeria \^^/


sok imut yaa kita :)


sama dyah :) :) haiii


serupa tapi tak sama.. halah!!


napa ane kelihatan ngantuk yaa? dyah liat apa sii?


gaya gak mutu :p 



mati gaya jadi bingung deh hahaa


close up gini aaawww


ini dia wajah sahabat ku :") 
({}) *big hug


iseng aja nih 


:D piss love and gaol.


sok serius kita mikir negara


alhamdulillah cewek muslimah yaa :)


hahaaa ini foto paling absurd dan gak jelas.


Sekian cerita ku bersama sahabat. long last yaaa guys.. Biar kadang aku suka kesel, sebel, tapi lagi lagi dan lagi... Aku gak bisa lupain dan ninggalin kalian. Selalu ada aja yang bikin aku balik lagi buat inget kalian akan selalu ada buat aku kapan pun. :") thanks yaaaaa. kalian membuatku merasa berarti dan dibutuhkan. 

Komentar