sakit bgt

kemaren kamis lagi lagi aku latihan marching :(. sebelomnya aku ke kos Daniel di daerah pogung ngambil alat simulasi yang tidak berperasaan :"( gilee berattt bgt. super berat. masa anak cewek yang suruh ngangkut?? gile aja nih cewek2 kuli??? ==". tapi ya sudah lah.
sekitar jam 4 latihan pun dimulai dan penderitaanku juga dimulai, :"( pengen nangiss aja deh. kita anak2 yang pegang bariton dll udah suruh pegang alat simulasi. dan anda tau?? bambu yang saia bawaa beratttt sekaliiii !!!! melebihi beton kali. lebayy. udah gitu pas hormat ma lencang kanan aku pasti ketinggalan. jelas. orang berattt bgt kok ya!!! huhuhuuu :"( (berniat ingin mengurangi pasir yang ada dalam bambu) :3 hhohooo. pas udah selesai latihan.lagi lagii dan lagii kita anak cewek
-(entah kenapa cowok2 yang tangguh ini tak ada? atau tak mau membantu?? padahal bnyk lhoo)- harus balik lagi ke kos daniel untuk ngembali in alat :"(. huhuhuuu capekkkk!!!! belom selesai!!! tuh alat segedeee gaban harus di bawa pulang hikss hikkksss bikin susah aja dehh yaa :"(.
sampe rumah aku disambut oleh brindil2 kecil dari jakarta :). yahh sedikit menghapus beban lahh. ihhhh lucunyaaa brindil2 kuu ini ^^. namun saat menjelang tidur.. tangan kiri aku olesi salonpas gell supaya mengurangi pegal2. eh ternyataa ohh tenyataa.... tadi malam aku gak bisa tidurrr gagara kesakitan!!!! kayak mau patah :"( mau kanan sakit. mau ke kirii sakitt!!! yahh akhirnya aku paksain tidur juga meski gak enak bgt ahhh :(
dan sekarang masi sangat terasa pegal yang teramat sangat!!! hiks hikss

Komentar