Review Sleeps Dream




Sinopsis:



Seorang ayah, anak perempuan dan anak lelaki. Sang ayah menggendong si anak perempuan. Berdiri dari kejauhan dengan raut wajah bangga. Tidak terlalu kelihatan senyum ceria dari bibir-bibir mereka. Yang tertangkap jelas hanya tulisan di kaus-kaus putih kembar yang dipakai ketiganya. 'You' di kaus anak perempuan. 'Rock!' di kaus sang ayah, dan 'Mom' di kaus anak lelaki. Mereka bertiga memandangi sosok seorang wanita di tengah lounge sedang dikelilingi puluhan calon penulis muda, wanita itu sedang bercerita sepenggal kisah dari buku yang baru saja ia luncurkan. Satu buku berjudul ‘Sleepless Dreams’. 


Review: 
Buku ini berisi 36 kumpulan puisi dan cerpen yang dapat dibaca sekali duduk. Di halaman awal, penulis mengajak pembaca memahami arti kata mimpi, dream dan sleepless yang diambil dari kamus.
Berbeda dari buku serupa, puisi dan cerpen saling terangkai membentuk satu cerita yang utuh dengan tokoh utama Weby dan Raja.
Puisi dan cerpen yang ditulis berselang-seling menambah daya tarik buku ini. Selain cerpen dan puisi, terselip quote dari beberapa tokoh yang menjadi intermezzo kisah di dalamnya.

Buku ini wajib menjadi bacaan buat kamu penggemar puisi. Karena kata-kata puisi di dalamnya ditulis secara lugas dan tidak berbelit-belit.

Rating: 2/5

Berminat dengan buku ini? Bisa pesan via: SMS/WA/Telegram ke 0819 0422 1928


Komentar