Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Terimakasih Ko Alex

Gambar
Jadi kepikiran pengen nulis ini juga. Hahahaa 

Sejujurnya ku gak tau mau mulai dari mana. But let’s we try. Ku lupa kapan tepatnya mulai follow ko Alex. Kalo ga salah akhir 2013. Lupa juga gimana awalnya bisa khilaf ngefolow dia. Hahahaa. Waktu itu jaman twitter masih cukup rame dibanding hari ini, dan twetnya sering banget seliweran di timeline diRT sama temen. Akhirnya ku coba folow dia. Makin lama makin sering scroll timelinenya, pun tab mensien juga ikutan discroll. Hehee.

Mungkin emang cuma orang gila yang masih demen main twitter. Bener-bener aktif tiap hari ngebuka disaat katanya twitter mulai ditinggal penguna. Tapi buat aku, sekali ga buka twiter itu sama aja kaya gak makan sehari. Ada yang kurang kayaknya. Twitter itu salah satu alasan agar aku tetep waras. Andaikata waktu itu gak dipaksa bikin twitter sama salah satu dosen, mungkin hingga detik ini gak bakal kenal sama Alex, Falla dan teman-teman yang lain yang ku kenal di twitter. Waktu akhir SMA, saat twitter lagi booming,…

Message Box

Nama

Email *

Pesan *