mereka kalah

tanggal 8 maret 2011,
gw jadi bolos kuliah demi nonton mereka maen, demi liat mereka tanding, tapi, mereka kalah. lebih dari 10 angka. jelas ini gak enak bgt. selasa kelabu buat gw. mereka yang gw banggain kalah lagi., oke gw akui CLS lebih bagus, tapi apa gak bisa mereka bermain ngotot kayak waktu lawan aspac? kyk waktu lawan SM?? -.- oh come on, i see gw tau semua ini permainan, tapi sulit bagi gw pribadi untuk gak kecewa, sulit bagi gw untuk gak sedih, u know karna mereka tim favorit gw sejak 3-4 tahun yang lalu. ini bukan waktu yang singkat untuk terus mau dukung mereka meski mereka belum juara, dan selalu membuat kejutan yang ga disangka meski itu terkadang buruk.

kalian tau apa yang gw rasain skrg?? soo bad, bener gak enak.
karna kecelakaan Januari lalu, gw gak bisa kmna2 sendiri. so borde. gak asik.
gw gak bebas, gw juga takut kalo harus naik motor lagi.
gw gak tau apa rencana Tuhan.
mungkin saat itu gw nyaris.....dan gw di beri kehidupan kedua.
dan gw gak tau Tuhan kasih kesempatan lagi atau enggak kalo gw....
ini ngeri bgt, jauh diluar ilmu gw, jauh dipikiran gw,
andai kata itu terulang,(naudzubilla mindzlik) entah apa yang terjadi ma gw, entah kesempatan itu masi diberikan atau tidak??=.= well gw belom siap apa2.
gw bukan mau mendahului Tuhan, tapi firasat/feeling/pertanda yan selalu datang ma gw, dia seolah2 memberi tau ancaman yang ada di laur sana.

sejak SMP gw udah ngerasa kayk gini, firasat itu datang memberi peringatan, lalu kejadianpun nyata didepan mata.
sampai sekarang gw masi gak menemukan jawaban ttg semua ini.

Komentar