Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

suka duka dunia perkuliahan part 1

Rada aneh emang saat baru nulis kisah ini sewaktu udah semester 4, hehee. Gak pernah terbayangkan sebelumnya gimana sih dunia kuliah itu? serem? individual? yaa gak sepenenuhnya bener juga. Dunia kuliah itu campur aduk, nano-nano deh. Amazing.... Penuh kejutan, banyak tugas, banyak kegiatan, jadi panitia ini itu (jadi pengalaman pertama buat aku yang belum berkembang karena dari SMP-SMA sama sekali gak punya organisasi apa lagi kegiatan selain tugas, tugas, dan sekolah. udah itu aja). CUKUP. Dari mulai gak punya temen, gak punya kelompok, kadang sendiri, kadang sering main sama si A,B,C kadang sama S,R,T. Ibaratnya, gak jelas siapa temen "dekatku" ya itu tadi pindah-pindah. Menyesuakan diri. Dari mulai temen ma ma si A,B,C kelompok an bareng, dan akhirnya "dibuang" (ini pendapatku ya). Hingga akhirnya menemukan kecocokan dengan X,Y,Z "ini nih, aku cocok ama mereka". Aku gak mau nyebut siapa itu A, siapa itu S, dan siapa itu Z, biarkan itu jadi rahasiaku d…