komposisi team basket versi gw.,

cuma pengen ngetik aja.,ngilangin galau dan gundah., sesekk bgt di hina gitu., cihhh

kemaren setelah selesai pehelatan NBL Indonesia, pelatnas basket lagi persiapan menyeleksi pemain basket yang dinilai potensial. berikut ini sedikit bacotan gw tentang komposisi para pemain.

tim A, kalo butuh tim yang nyerang oke, bertahan juga kece., ini pilihan gw
1.kelly, sapapun gak da yang menyangkal klo ini anak HEBAT bgt., cepet,gesit cari celah., TOP deh
2.dimas CLS, dia tandem yang oke buat kelly untuk ngerusak pertahanan lawan., (bisa liat kan gimana dia lihai menghancurkan pertahanan Garuda sehingga Garuda kalah) :(
3.thoyib, dengan bodinya gede, bisa diandalkan buat jaga pertahanan.
4.yobel, seandainya disaat penting dan kritis dengan selisih point yang ketat, dia ini jagonya bikin three point yang gak disangka-sangka yang bisa bikin mental timnya bangkit tapi bikin lawan badmood hahahha :D (gw suka cara lo)
5.lolik.,hhahha bapak yang sudah tua untuk ukuran pemain basket bolehlah dia jadi kepala suku. soalnya anak2 lain jadi pada segan ma lolik.

tim B,tim ini membuat suasana gor lebih semarak!!! hahaha dengan hadirnya pemain2 ini. yakin deh., GOR pasti rameee full pasti pada teriak2 juga. (terutama gw wkwkkwwkwkkw)
1. denny sumargo.aahaayy sapa sih yang kenal doi?? yakin begitu namanya disebut,, pasti suasana lebih rame.
2.okto., serupa tapi tak sama dengan denny. sapa sih yang bisa nyakal kalo dia punya senyum manis hahahha ih waw., :)
3. teddy, udah cakep. kalem, jarang emosian, rambut jabrik yang kece. bikin cewek cenat cenut deh.sapa sih yang kurang? timnya aja kalik yang gak dukung., maybe.
4. rogun.awalnya waktu blom ktmu ma nih org, kirain sombong, nyebelin.. eh gak taunya pas ktmu di Sritex, lumayan juga, mau melayani fans yang minta foto brg kok. ahahhah gw juga ngambil fotonya :) hiihiii
5. faisal.... faisal kok gw lumayan suka ma lo ya?? hahhahah upsss gw berkhianat.gagara pas dulu gw benci bgt ma lo gagara jadi musuh di Bandung, eh tapi lama-lama lo ganteng juga... ahahhayy.gak sangka pas ktmu di Sritex lo beda bgt ternyata. beda aja kalo di lapangan sombong minta ampun,eh gak taunya lo manis juga yak kayak gula..hihiihii. kalo ada ini pemain di Bandung, mau diteriakin pake TOA juga dia gak mempan, orang dia muka badak,udah kayak tembok.gak peduli org ngomong apa an.,, provokatif terselubung deh


oke mungkin itu aja sedikit tulisan ngasal dri gw ahhahah

Komentar