Postingan

Menampilkan postingan dari 2011

Belum saatnya Garuda menjadi anak emas

Perasaan yang nyangka, kaget, kecewa semua jadi satu, saat tim basket kebanggaan Indonesia harus kalah. sejak Quarter pertama, pola permainan Indonesia monoton, gak terarah. berkali-kali amin menembakan bola, tidak ada yang masuk, baru percobaan ke -5 bola masuk. Faisal, Rogun, Wuysang yang pada pertandingan sebelumnya selalu menuai poin, tadi malem dibuat tidak berkutik lawan Thailand yang bertubuh besar. Yang kekecewaan adalah, mereka udah persiapan semua ini dari 6 bulan yang lalu. Dari mulai karantina di markas kopasus, try out ke Filipina, China, Australia semua mereka lakukan demi merebut emas. Merebut semua perhatian bangasa yang terbuai dengan sepak bola Indonesia yang makin terpuruk. (sorry) Tapi sejak tau kalo sepak bola Indonesia bobrok, banyak intervensi di mana-mana, jadi gak respek lagi, mau sepak bola Indonesia kalah, mau mereka menang lawan Malaysia pun, aku tetep gak tertarik, karena, ya itu tadi, dibelakangnya banyak kepnetingan yang mengotori!!! (semoga basket gak …

twiit kak denny

mau posting dikit aja.,
knapa aku gak pernah bosen buka twitter kak denny karena:

RT @sumargodenny: Kegagalan itu pasti ada, selama anda siap menghadapinya dgn ketenangan & kontrol diri, anda akan upgrade mental anda

RT @sumargodenny: keraguan & kebimbangan akan muncul, saat mimpi itu mulai besar, yg sering menjadi pikiran adl "bagaimana kalau saya salah?

RT @sumargodenny: "Bagaimana kalau saya salah?" Bukan pointnya, pointnya " bagaimana saya menjalaninya kalau saya salah "

RT @sumargodenny: Keberanian dan hati yg besar akan membantu saat mimpi itu mulai digoyahkan oleh keadaan & orang lain

RT @sumargodenny: Saat mimpi bertambah besar, masalah & tekanan pun akan bertambah besar, milikilah keberanian & hati yg besar

RT @sumargodenny: saat anda siap dgn kapasitas anda, maka saat itulah mimpi anda akan menjadi kenyataan

RT @sumargodenny: Kapasitas anda di bentuk & ditentukan dr bagaimana anda menghadapi & bersikap pd tekanan..

RT @sum…

Eksibisi Pelatnas Basket

cuma ingin berbagi cerita gimana pertama kali bisa poto bareng sama pemain basket.
jadi pada akhir bulan Maret, di Twitter entah waktu itu twitter sapa., ('.') yang kasih tau kalo pemain basket bakal datang ke Jogja buat eksibisi di GOR UNY yang saat itu bertepatan dengan DBL yantg berlangsung. demi apa akhirnya meraka detang juga., sejak hari itu hingga hari H, gw kegirangan menantikan bisa nonton di GOR, ini kesempatan yang gak bakal gw sia-siain. meskipn saat itu lagi sibuk dengan setumpuk ujian take home buat UTS tapi, demi liat mereka gw belain dateng ampe malem dan sedikit melupakan tugas., hahahahahahha :D (ini nih kalo orang udah kecanduan, udah sampe tahap gila) :pp
jadi pas tanggal 2 april jadwal tanding mereka itu masi jam 9 malem. tapi gw udah sampe di GOR jam 7 hahahhahah soalnya yang jam itu eksibisi timnas cewek. baru yang jam 9 itu timnas cowok. setu.seru.seru.
kegilaan gw berlajut pada hari ke 2 yaitu hari miggu. meraka main jam 1 siang^.^ gw udah bela-belain …

kata-kata ka densu 2 dan yang laen :)

Peristiwa + Tindakan = Hasil , Peristiwa tdk bisa dirubah untuk mendapatkan hasil yg kita mau, tapi tindakan sangat bisa
Apabila km berkomitment akan sesuatu sebisa mungkin laksanakan, atau km akan mulai kehilangan siapa dirimu sebenarnya
Cintailah hidup, lakukan apa yang membuat kamu bahagia, jadilah dengan apa yang membuat kamu tersenyum, dan tertawa sebanyak km bernafas

Keyakinan membangun sebuah harapan sementara Keraguan menghancurkan sebuah impian.

Kebanyakan dr kita sudah terkondisi menyalahkan sesuatu diluar diri kita atas bagian kehidupan kita yg tdk kita sukai

Kau harus bertanggung jawab atas kehidupanmu, kau tdk bisa berubah keadaan,musim atau angin tp kau bisa mengubah dirimu sendiri

kadangkalah, kita sering menyalahkan situasi yang kita hadapi, namun ternyata situasilah yang mendewasakan kita

Ketika anda tidak bisa mempercayai seseorang... maka yang ada hanyalah anda cukup mengenalnya saja.



komposisi team basket versi gw.,

cuma pengen ngetik aja.,ngilangin galau dan gundah., sesekk bgt di hina gitu., cihhh

kemaren setelah selesai pehelatan NBL Indonesia, pelatnas basket lagi persiapan menyeleksi pemain basket yang dinilai potensial. berikut ini sedikit bacotan gw tentang komposisi para pemain.

tim A, kalo butuh tim yang nyerang oke, bertahan juga kece., ini pilihan gw
1.kelly, sapapun gak da yang menyangkal klo ini anak HEBAT bgt., cepet,gesit cari celah., TOP deh
2.dimas CLS, dia tandem yang oke buat kelly untuk ngerusak pertahanan lawan., (bisa liat kan gimana dia lihai menghancurkan pertahanan Garuda sehingga Garuda kalah) :(
3.thoyib, dengan bodinya gede, bisa diandalkan buat jaga pertahanan.
4.yobel, seandainya disaat penting dan kritis dengan selisih point yang ketat, dia ini jagonya bikin three point yang gak disangka-sangka yang bisa bikin mental timnya bangkit tapi bikin lawan badmood hahahha :D (gw suka cara lo)
5.lolik.,hhahha bapak yang sudah tua untuk ukuran pemain basket bolehlah dia jadi …