Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2010

curhatan ke 2 via twitter

RT @willyirawan: ga ada noda ngga belajar, mungkin memang masih banyak yg perlu diperbaiki dari permainan @GarudaFlexi, tapi bagaimanapun #GARUDADIDADAKU :)

RT @abirowop: Kalah menang biasa namanya juga pertandingan,yg penting usaha kalian udah maksimal, besok kalian harus berusaha untuk menang ya @GarudaFlexi

He's the real fans RT @shelynapitupulu: @pandji Makasih Om td udh mau foto brg! Ramah bgt ne Om Pandji.. Td gokiel bgt Om pas manjat pmbatas tribun! Tp @GarudaFlexi kalah lg Om =((

fans garuda bandung

ini adalah cuhatan dari para fans garuda bandung via twitter ^^

RT @FajarBramantya: Walaupun suara ampe serak, garuda tetap di dadaku.. Semangat terus @GarudaFlexi ..kami siap beri dukungan full kepada @GarudaFlexi

RT @ah_ziz: Ga peduli @Garudaflexi menang ato kalah...yg jelas mereka tetep hebat dimata gw. Beda sih klo aura bintang,menang kalah ga masalah.

RT @wulanhermaya: Apapun yang terjadi sama team kebanggaan aku @GarudaFlexi menang mau pun kalah tetap #garudaDidadaku http://myloc.me/eEQiH

RT @muubiebershawol : @GarudaFlexi Kalian sudah melakukan yang terbaik, mau di sesalipun tak ada gunanya. . . Belajar dr pengalaman ajah, agar jd yg lebih baik :)

kak donda: We got the best supporter in the whole world, but we don't have the best game for u guys. Appologize AGAIN..

RT @HezkaSondakh : Yang diperlukan @GarudaFlexi defence yg solid seperti 2005 saat pergantian coach dgn kak Amran..langsung masuk 4 besar GFB.Jgn menyerah ya

RT @aguy23 : Penonton ban…

pengen nangiss

kemaren sore adalah latsar terakhir marching band., hhem gak tau mesti seneng pa sedih T.T soalnya besuk senin kita udah pelantikan., huhuu dan apa kalian tauu?? ==" ituh bambu yang segedee gaban musti di tambah 2 kilo!!!! busyeeeettt ><> nyesel ikut ituuu huhuuhuu
gw gak nyangka log bakal ada baris2nya.,, trus bakal ada bawa alat segede gaban gituuu hikss hikss mana tauu :"(
pengen keluar aja dehhh ya!!!
pengen kabuurrrrr
pengen menghilang!!!!
huuuwaaaa

ya Allah kuatkan aku
hanya kepadaMu aku pasrah.,,

sakit bgt

kemaren kamis lagi lagi aku latihan marching :(. sebelomnya aku ke kos Daniel di daerah pogung ngambil alat simulasi yang tidak berperasaan :"( gilee berattt bgt. super berat. masa anak cewek yang suruh ngangkut?? gile aja nih cewek2 kuli??? ==". tapi ya sudah lah.
sekitar jam 4 latihan pun dimulai dan penderitaanku juga dimulai, :"( pengen nangiss aja deh. kita anak2 yang pegang bariton dll udah suruh pegang alat simulasi. dan anda tau?? bambu yang saia bawaa beratttt sekaliiii !!!! melebihi beton kali. lebayy. udah gitu pas hormat ma lencang kanan aku pasti ketinggalan. jelas. orang berattt bgt kok ya!!! huhuhuuu :"( (berniat ingin mengurangi pasir yang ada dalam bambu) :3 hhohooo. pas udah selesai latihan.lagi lagii dan lagii kita anak cewek
-(entah kenapa cowok2 yang tangguh ini tak ada? atau tak mau membantu?? padahal bnyk lhoo)- harus balik lagi ke kos daniel untuk ngembali in alat :"(. huhuhuuu capekkkk!!!! belom selesai!!! tuh alat segedeee gaban harus …

marching band

kemaren hari selasa untuk pertama kalinya aku ikut latihan marching band. kemaren kita latihan di GSP karena Purna Budaya yang biasa buat latihan marching di pake posko pengungsian.
udah dua kali gak ikut.dan kmren bener-bener gak dong dan gak ngerti apa-apa.
parah banget deh!!! terus diajari latihan baris-berbaris kayak tonti.aku salah muluk!!parah abis!!!
jelas orang gak pernah masuk tim tonti,paskib dan sebagainya ==". ini baru awal. dan sepertinya kok aku meresa "apa iya ini jalanku?" apa iya ini yang terbaik buatku??" salah gak sih aku ikut marching??==" huhuuu :"( padahal baru sekali latihan,sekali dateng!!! OMG!!! cerita gak berhenti di sini. pas udah magrib,selesai latsar,kita udah dibubarin dengan apel selesai.tapiiiii ternyata masi ada acara bikin alat simulasi getohh.dan kamu tau sampe jam berapa kita selesai?? gak tau!! karna ibuku udah cemas "ni anak perempuanku kemana??kok udah jam setengah 10 blom muncul di depan pintu?" udah di telp…